Goatman

Posted: April 19, 2012 in Makhluk, Makhluk Misterius
Tag:

Goatman adalah hominid cryptid yang terdapat di negara bagian Maryland Amerika Serikat. Makhluk ini dianggap sebagai mahluk hibrid: setengah manusia dan setengah kambing. Beberapa menyatakan mempunyai kemiripan dengan Bigfoot. Penampilannya mirip dengan satyr atau Pan dalam dewa mitologi Yunani, atau Iblis.

Image

Laporan penampakan

Penampakan goatman pertama kali terjadi di Upper Marlboro dan Forestville pada tahun 1957. Di Maryland dikatakan telah menyerang 12 orang anak dan 2 orang dewasa dalam sebuah perjalan pendakian pada tahun 1962. Saksi menyatakan Goatman menyerang mereka sambil mengeluarkan suara aneh yang mengerikan.
Sejak 1970-an Goatman telah menjadi subyek legenda perkotaan di Maryland. Banyak legenda mengatakan Goatman menggeroti pasangan yang sedang pacaran dengan menyerang seperti dalam legenda.
Image
Atau menyerang mobil yang sedang parkir di pnggir jalan. Hal ini juga sudah menjadi bagian dari Legenda Masyarakat setempat “Crybaby Bridge”.
Seorang Cryptozoologis Loren Coleman berpendapat bahwa makhluk anech Dari Virginia “Bunnyman” adalah varian dari Goatman ini.
Pada tahun 1980-an Pada awal tahun 1980-an Goatman telah terlihat di berbagai lokasi di Texas, termasuk White Rock Lake di Dallas dan Cameron Park di Waco. Versi Texas dikenal untuk melecehkan pasangan tunggal, tetapi juga dikenal menjerit dan melemparkan benda berat pada orang, seperti batu, puing dan ban. Bentuknya mirip dengan Satyr mitos tetapi beberapa penampakan menggambarkan goatman seperti memakai pakaian compang-camping.
penampakan Florida kadang-kadang dihubungkan dengan kera Skunk, sebuah legenda masyarakat setempat.
Image
Menurut pandangan gue goatman ini sama saja seperti legenda masyarakat kita di Indonesia seperti legenda Nyi Roro Kidul, dsb. Tergantung diri kita sendiri bagaimana menanggapi hal tsb. Tetapi satu hal yang saya tangkap. Terlalu sedikit bukti-bukti untuk menyatakan goatman itu benar-benar ada.
Digambarkan sebagai binatang hibrida yang beruang melange mengerikan dari kedua karakteristik manusia dan kambing-seperti, ini bertanduk, berkuku, horor kambing fitur sepertinya akan ulang interpretasi modern dari satyr kuno yang ditemukan dalam mitos Yunani. Namun saksi mata menyatakan bahwa iblis ini bukan isapan jempol dari luar mitologi, tetapi hidup, bernapas, daging dan darah makhluk, yang tidak boleh disepelekan dengan. Laporan resmi pertama ini kasar berasal dari tahun 1957, ketika saksi mata melaporkan melihat rakasa, berbulu bertanduk di bidang Forestville dan Upper Marlboro di Prince George’s County. Setelah itu gelombang penampakan, binatang itu tampaknya memutuskan untuk meletakkan rendah sampai musim panas 1962, ketika Goatman dituduh membunuh tidak kurang dari empat belas orang – dua belas anak-anak dan dua orang dewasa yang menyertainya – yang tampaknya terlalu dekat hiking ke sarang nya. Yang selamat, yang, tentu saja, tetap tidak teridentifikasi, mengklaim bahwa Goatman keras hack itu korban-potong dengan kapak, sambil memancarkan suara mengerikan hanya “setan” akan membuat.
Image
masih meragukan adanya makhluk ini, lebih bisa di bilang seperti iblis ya gak >:D<
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s